Selasa, 03 Juni 2014

Cerbung IMissYou Part4



“Aduh odong banget sih gue gak nanya nama itu cowo yang tadi di Mall !” Jeje pun terus mengingat kejadian yang tadi terjadi di Mall .
            “Eh… tapi kenapa gue jadi inget itu cowo terus ya?? Jangan bilang gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama dia?? Gak mungkin banget?!”
            Disaat Jeje sedang memikirkan cowo yang tadi bertemu dia di Mall, tiba-tiba handphonenya berbunyi. Sms dari Raka.
           
             
“RakA JeLeq” ^_^
Cepet tidur ya Wewet,, jng mikirin gue trus hhi n_n .
Nite’s .
Gue akan kangen banget sama loe J

Jeje pun membalas sms Raka .

“Jeje WeWEt” n_n
Huh dsar PD kau .
Hha .
Ya nite’s juga bye .
Thanks ya buat yang tadi . ^:::^
Gue juga akan kangen sama loe J

            Setelah Jeje membalas sms Raka ia pun tidur sambil berdoa supaya dia bisa bertemu cowo yang tadi bertemu dengannya di Mall .

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar