Senin, 02 Juni 2014

cerbung IMissYou Part2



“Aduhh semoga tidak telat Tuhan !! Ampunn… takut gue !!” kata hati Jeje yang sedang ketakutan karena takut ia datang terlambat.
            Mata Jeje terus terarah pada jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 07.00, seakan ada magnet pada jam tangannya yang terus ingin diperhatikan oleh Jeje.
            Akhirnya Jeje pun tiba di sekolah pada pukul 07.05. Didalam hati Jeje masih ada perasaan was-was karena takut tertinggal pelajaran. Jeje pun terus berlari dan sampai di gerbang pintu sekolah.
            “Huft untung ajha pintunya belum ditutup..” Jeje bernafas lega.
            Dan tiba-tiba, “Dorrrr!!”
            “Eit!!!” Jeje pun langsung mengepal tangannya di depan dada seperti meniru artis kungfu.
            “Je……ampun Je !! Ini gue Raka” Raka pun memohon kepada Jeje karena dia telah mengagetkan Jeje.
            “Jiahh loe toh Ka ?? Hahahaha kira gue sapa !”
            “Iya nie gue ! Puas loe ketawa-ketawa kaya gtu !”
            “Ya abis loe ngagetin gue melulu, eh tunggu-tunggu,, kok loe pake baju bebas sih ???”
            “Hha ya ia lah ?? Mang loe lupa hari ini kan kita libur karena guru-guru mau rapat pengurus baru !”
            “Ya ampun Tuhan !!! Shitt !! Gue lupa berat !!”
            “Makanya nenek-nenek……jangan galak-galak jadi lupa gitu kan jadinya??”
            “Ihh dasar loe ! Temen yang jahat !” Kata Jeje sambil memukul-mukul pundak Raka.
            “Ya…ya ampun dong Je . Lagian kemarin loe gak tanya ke gue ??”
            “Aduh… dah telat loe ngomong ke guenya ! Sekarang gue gak mau tahu ! Loe harus traktir gue ke tempat biasa !”
            “Ta..ta..pi Je??”
            “Aduh tatapi-tatapi,, gak usah ada tapi-tapian !! Sekarang gue laper nih !”
            “Ya..ya Je okeh-okeh??”
            “Ayo sekarang??” Jeje pun tersenyum manis ketika Raka menyetujui untuk mentraktirnya.
            “Ya deh apapun gue lakuin hanya buat loe Je” Kata-kata itu hanya Raka ucapkan di dalam hati. Karena sebenarnya Raka sangat menyayangi  Jeje jauh di dalam lubuk hatinya ia mencintai Jeje lebih dari sekedar sahabat melainkan mencintai Jeje sebagai orang yang special di hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar