Senin, 02 Juni 2014

cerbung IMissYou Part3



***
            Sesaat kemudian mereka pun tiba di kafe tempat biasa mereka melepaskan semua beban di hati. Dari curhat-curhatan, cerita tentang sekolah, bahkan tentang keluarga pun mereka berdua saling terbuka.
            “Emm mau pesen apa Je??”
            “Yang enak apa ya?? Bingung nih??”
            “Ya udah gue pesenin sekalian aja ya??”
            “Ya okeh deh!” Jeje tersenyum manis.
            “Mbak saya pesan pizza yang pepperoni aja 1 yang medium, minumannya…”
            Sebelum Raka melanjutkan pembicaraannya Jeje langsung memotong pembicaraannya.
            “1 ice cappuccino yang satu lagi mangga float ya.”
            “Ya pesanan akan diantarkan 15 menit ya mbak, mas, terima kasih.”
            “Ya terima kasih juga mbak.”
            “Emm kok loe tahu Je??”
            “Ya tahu lah?? Selama ini yang sering jalan bareng gue itu loe kan?? Pastinya gue tahu apa yang loe suka??”
            “Hhe owh ia yah…”
            “Dasar Raka Raka… mimpi apa sih gue punya sahabat kaya loe?? Hha…”
            Mereka berdua langsung tertawa geli. Sesaat kemudian makanan pun datang, dan mereka menyantap makanan sambil mengobrol-ngobrol. Setelah mereka menghabiskan makanan dan telah selesai mengobrol mereka pun melanjutkan perjalanan ke sebuah bioskop di sebuah Mall.
            “Je mau nonton apa sich??”
            “Emm gue mau nonton Eclipse, gapapa kan Ka??”
            “Ya kalau loe suka gue juga ikutan suka deh, hhe.”
            “Okeh kita beli dulu ya!”
            “Ya wewet.” Itu nama panggilan sayang Raka terhadap Jeje walaupun Jeje tak merasa panggilan itu special.
            Setelah menunggu 30 menit lamanya mereka mengantri di bioskop, akhirnya mereka berhasil mendapatkan tiket.
            “Yesss! Akhirnya dapet juga ya Ka?? Hhe … Cape nihh? Minum yuk? Gue yang traktir deh gimana?”
            “Emm gimana ya?” Raka pun menggoda Jeje seolah-olah dia malas mengantar Jeje.
            “Ayo dong??” Jeje agak memelas.
            “Emm ayo! Hhe wewet.” Kata-kata itu Raka ucapkan sambil mengacak-acak rambut Jeje.
            “Ih Raka!”
            “Ayo kejar gue sampe dapet!” Kata Raka sambil berlari dengan sangat kencang.
            “Raka tunggu! Gue cape ngejar loe!”
            Jeje pun terus mengejar Raka tetapi pada saat Jeje mengejar Raka, ternyata aka nada kejadian yang tak terduga.
            “BRUUKKK, awhhh..” Ternyata Jeje menabrak seorang cowo yang berada tapat di depannya.
            “Sorry sorry…saya tadi gak liat kamu lari-lari.” Kata cowo itu sopan, sambil membantu Jeje berdiri.
            “Ya loe sih jalan berhenti pas banget di depan gue!” Kata Jeje kesal sebelum dia akhirnya melihat siapa orang yang ada di depannya.
            “Tadi kan saya udah bilang maaf. Emang masih belum cukup maaf saya?”
            Dan ketika Jeje melihat cowo yang ditabraknya Jeje langsung terpana karena aura yang dipancarkan cowo itu sangat kuat akhirnya Jeje luluh juga.
            “Emm ia-ia gapapa saya yang salah malah marah-marahin kamu dengan alasan yang gak jelas hhe.”
            “Kok kamu jadi baik sama saya?”
            Jeje pun kebingungan ketika cowo itu berbicara seperti itu. Tetapi untungnya Raka datang dengan cepat karena dia baru menyadari bahwa Jeje masih dibelakangnya jauh.
            “Je abis dari mana aja sih?”
            “Ng…ngga… tadi gue gapapa cuma abis nabrak orang.”
            “Loe gapapa kan?”
            “Ya gapapa kok.”
            Ketika mereka sedang mengobrol tiba-tiba.
            “Eheemmm… sorry saya harus pulang daripada saya jadi patung disini. Sorry skali lagi ya, permisi.”
            Ketika cowo itu sudah jalan beberapa langkah, Jeje pun teringat belum tahu nama cowo itu dan ia pun mengejar cowo itu.
            “Eh eh… tunggu!!” Jeje berbicara sambil menepuk pundak cowo itu.
            “Awhh…” Cowo itu mengerang kesakitan karena pukulan Jeje lumayan keras.
            “Eh maaf-maaf saya gak sengaja. Cuma mau bilang ma..kasih buat yang tadi.”
            “Makasih buat apa sih?”
            “Makasih karena kamu tadi udah bantuin aku.”
            “Owh yang itu, ya sama-sama. Dah ya saya mau pulang dulu,bye.”
            “Ia bye.”
            Setelah cowo itu menghilang baru Jeje mengingat iya belum mengetahui nama cowo itu.
            “Aduh odong! Kenapa gue gak tanya nama cowo itu!” Jeje mengumpat dalam hati.
            “Huh…huh…huh…aduh Jeje kenapa sih loe lari-lari terus! Gue kan cape!” Kata Raka sambil kelelahan karena mengejar Jeje.
            “Ya maaf-maaf. Yaudah deh kita beli minum dulu yuk! Gue juga cape!”
            “Nah gitu donk okeh gue setuju sama loe! Yuk! Jangan lari-lari melulu tar gue gak bisa dapetin loe.” Raka tersenyum kembali sambil merangkul Jeje.
            “Dasar…hha.” Mereka pun tertawa sembari berjalan dan menuju ke bioskop untuk menonton dan akhirnya pulang ke rumah .

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar