Senin, 12 Mei 2014

Cerita pertama

Hai guys! Nama gue Vita Asrini, kalian bisa panggil Vita:)
Kalian bisa follow gue di @Vitayayainirsa atau invite di facebook Vita Asrini dan skype di Vitasrini :)

Ini pertama kali gue nulis di blogger, ini cerita tentang hobby sebenernya. Hobby yang akhirnya bisa membuat gue jadi MC di acara Pensi SMAN 1 Rangkasbitung. Gue suka banget ngomong dan cerita banyak, tapi jarang nulis di blogger kaya gini:D

Awalnya jadi MC karena sebenernya kepepet disuruh sama Guru Seni di sekolah dulu namanya Bapak Rahmat Mulia :) Awalnya sebenernya nggak mau jadi MC pensi, karena takut nggak bisa bawa suasana jadi asik.  Eh ternyata karena awal permulaan kelas 2 SMA jadi MC acara Pensi permulaan berhasil, jadi dipercaya banget sama guru-guru di sekolah biar jadi MC Pensi hingga tahun ini walaupun udah lulus SMA.

Yang paling seru adalah ketika gue jadi MC waktu tahun ini. Gue wawancarain "Tangga"! Nggak tahu deh rasanya waktu itu rasanya seneng banget! Dan jadi pengalaman pertama wawancarain  band yang terkenal di Jakarta kaya "Tangga".

Pokoknya rasanya bangga dan pengalaman ini sangat berguna buat hobby yang gue suka dan mungkin bisa jadi mata pencaharian di masa depan. (WISH)
Tenang teman-teman Vita mengabadikan sedikit disaat foto sama kak Kamga "Tangga" dan  kak Nera "Tangga".

Dan Cerita Pertama ditutup:)

  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar