Senin, 25 April 2016

ABOUT GREEN CLUB


ABOUT GREEN CLUB



Green Club adalah sebuah lembaga yang didirikan untuk mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk lebih mencintai lingkungan di bumi kita agar terus terjaga dengan baik dengan kegiatan daur ulang yang positif. Green club ini didirikan pada tanggal 4 April 2012 dengan anggota sebanyak 10 orang dan hingga sekarang sudah terkumpul 60 anggota yang tersebar di Jakarta.

Visi dari lembaga ini adalah untuk menjadi lembaga yang dapat mengubah dunia menjadi lebih baik dan misi dari lembaga ini adalah untuk menciptakan lingkungan hidup yang bebas sampah, menciptakan lingkungan yang bebas dari penyakit, dan menciptakan masyarakat yang memiliki ekonomis tinggi dengan membuat sampah daur ulang yang bermanfaat . Lembaga ini bergerak di bidang lingkungan hidup mengenai daur ulang sampah.


Prestasi yang telah dibuat Green Club itu adalah menjadi The Best Of The Best untuk ide dalam mengajak masyarakat agar mau ikut dalam kegiatan Bumi Yang Hijau. Dan Green Club pernah memenangkan Juara 1 lomba membuat kreatifitas daur ulang sampah di acara Fashion Show Daur Ulang Sampah.

Kami mengharapkan ada dari kalian yang mau menjadi donatur atas lembaga Green Club ini dan sama-sama dapat mengubah dunia agar lebih baik lagi dengan kegiatan yang positif dan kreatif.

Tetap Hijau dan Positif!

Sumber Foto : 


http://www.hotel-r.net/by/green-club (foto 2)



2 komentar:

  1. Komunitas ini sebenarnya cukup baik, namun dengan jumlah anggota yang sangat minim bagaimana komunitas kalian dapat menanggapi berbagai masalah terutama masalah sampah yang menjadi fokus perhatian bagi komunitas kalian?

    BalasHapus
  2. Terimakasih Stefanus Ronaldo atas komentar anda, 10 anggota disini hanya orang-orang yang mendirikan lembaga ini saja, dari 10 anggota pendiri lembaga kami ini sekarang telah berkembang menjadi kurang lebih 1000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami memang tidak menginginkan pendirinya itu terlalu banyak, karena sulit menyatukan visi misi kami. Dan dengan 10 orang pendiri ini kami bisa fokus untuk menanggulangi sampah dengan berbagai cara masing-masing.

    BalasHapus