Senin, 25 April 2016

SEMANGAT “GREEN WOMAN” 2016


SEMANGAT “GREEN WOMAN” 2016
                                                               
Organisasi lingkungan hidup Green Club akan mengadakan acara “Green Woman” di Jakarta Utara, tepatnya di Mall Mangga Tiga Square pada tanggal 21 April 2016 (Hari Kartini). Acara ini ditujukkan untuk para wanita untuk mengembangkan kreativitasnya dalam membangun lingkungan yang indah dengan cara daur ulang barang-barang plastic yang ternyata memiliki ekonomis yang tinggi dan mudah untuk dibuat.

“Acara ini dilakukan agar para wanita kreatif dalam melihat peluang dari barang-barang bekas yang tadinya tidak memiliki daya jual, tetapi setelah di daur ulang ternyata dapat memiliki daya jual yang tinggi dan diharapkan dapat membuat bumi kita semakin sehat karena sampah plastic berkurang”, ujar Tryana Kara ketua Green Club.

Adanya acara Green Woman ini Green Club bekerjasama dengan beberapa brand kecantikan yang juga sangat mendukung kegiatan Green Club ini diantaranya produk Women’s, Cantik, dan Berkilau.
      
Banyak aktivitas yang akan dilakukan dalam acara ini diantaranya seminar tentang pentingnya menghemat plastic belanja untuk menjadi wanita kreatif, cantik, dan menarik, lomba untuk membuat barang daur ulang dari plastic yang paling inovatif, maupun berbagai doorprize yang akan diberikan kepada beberapa wanita yang beruntung.

Di dalam acara seminar yang mengusung tema “Go Women” organisasi Go Green mengundang beberapa bintang tamu yang akan ikut dalam acara ini, diantaranya Gita Purnama Sari, Daniel Alexander, Mieke White, dan bintang tamu lainnya yang akan meramaikan acara “Go Women” ini.

Dan ada pula Tika Bisona dan Barlie Asmara yang akan menyampaikan materi seminar untuk para pengunjung yang datang melihat dan menjadi bagian dari agen “Go Green” yang semangat untuk sama-sama membangun hijaunya dunia dengan penyampaian tentang cara untuk mendaur ulang barang-barang dari plastic belanja yang mudah untuk diikuti.

Acara “Go Women” ini diharapkan dapat perhatian dari semua kalangan khususnya para wanita untuk bersama-sama membangun lingkungan hidup bersih agar bumi di masa depannya menjadi tempat teraman dan terindah bagi semua makhluk hidup karena sebuah kegiatan yang bermanfaat untuk semua masyarakat dalam jangka waktu yang panjang. 

Be Beauty, Be Creatif, Be Good, Be Green! 


Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami di :
Situs    : www.greenclub.co.id / www.vitasrini.blogspot.co.id
BBM   : 5467YGID
CP       : Vita Asrini (085813429221)

6 komentar:

  1. Seperti yang sudah tertera diatas dengan adanya seminar, saya ingin bertanya apakah seminar diatas dipungut biaya? dan persyaratan apa saja yang dibawa untuk mengikuti acara tersebut. Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas tanggapannya Mas Julius Bramcista dalam acara ini tidak dipungut biaya sama sekali dan tamu yang datang hanya perlu membawa dirinya saja karena semua peralatan disediakan oleh panitia seminar kami.

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Berarti acara ini hanya terbatas bagi kaum hawa bukan? bagaimana dengan kaum adam? apakah ada acara lain yang dibuat oleh Green Club dimana pria dan wanita bisa mengikutinya. karena pasti tidak hanya wanita yang mau menjaga lingkungan. pria juga :)

    BalasHapus
  4. Berarti acara ini hanya terbatas bagi kaum hawa bukan? bagaimana dengan kaum adam? apakah ada acara lain yang dibuat oleh Green Club dimana pria dan wanita bisa mengikutinya. karena pasti tidak hanya wanita yang mau menjaga lingkungan. pria juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak terbatas bagi kaum hawa mas Stefanus Ronaldo, hanya saja acaranya bertepatan dengan hari Kartini, jadi lebih berfokus dalam pengembangan untuk wanita. Jika pria boleh saja untuk mengikuti acara ini karena bebas untuk umum:) mungkin di hari lain komunitas green club dapat membuat acara khusus yg ditujukan untuk para pria :) terimakasih atas masukannya gbu..

      Hapus